Home > Travelling > Liburan Surabaya – Batu – Malang

Liburan Surabaya – Batu – Malang


Pengalaman pertama menginjakkan kaki di Jawa Timur membuahkan beberapa kesan mendalam, tidak banyak yang bisa kunjungi karena keterbatasan waktu, akan tetapi paling tidak tiga kota berikut bisa mewakili perjalanan saya tersebut.

Sekali lagi, ini bukan posting lengkap mengenai obyek wisata dan kuliner, tapi lebih ke servis dan pelayanan prima dari beberapa orang hebat yang saya temui:

Surabaya
kota terbesar di Jawa timur ini panasnya luar biasa ( kisaran 33 derajat celcius ), akan tetapi menyediakam ragam kuliner yg lengkap mulai dari bebek sampai cingur sapi. Apabila hendak berputar2 keliling Surabaya dan sekitarnya, silahkan menghubungi driver ibu Pristita ( 0821-3231-8063 ).

Batu
Jatim Park, BNS, eco green park, agrowisata adalah tempatwisat yg paling sering dikunjungi oleh wisatawan, perlu 2 – 3 hari untuk mengelilingi semua tempat wisata tersebut, Akan tetapi di luar kompleks itu ad banyak hal yg dimiliki oleh kota Batu sendiri mulai dari alun2, sengkaling, kampung anak, dll. Apabila anda memerlukan bantuan silahkan menghubungi Bapak Sugeng (0822-328-37261).

Malang
Tidak banyak waktu yg bisa saya habiskan di Malang, akan tetapi saya lihat kota pendidikan ( kota seribu motor) ini cukup menarik dari kuliner bakso malang yg terkenal itu sampai bangunan bangunan lama yg masih cukup terawat. Silahkan menghubungi pak Irwantoyo (0813-344-87877), jika hendak berkeliling kota Malang.

Semua contact person yg saya tampilkan di posting ini adalah taksi driver yg memilik dedikasi dan juga excellent services.

Semoga bermanfaat bagi yg liburan di kota2 tersebut.

Sedikit tambahkan untuk Jakarta, jarang saya temui drive yang memiliki dedikasi dan juga excellent services, Mungkin dari 10 driver hanya 1 – 2 orang saja yang bisa dipercaya, Berikut adalah nama-nama driver di Jakarta yang bisa anda gunakan karena mereka kredible dan memiliki pelayanan prima, i.e. pak Ace Sopyan ( 0813-8836-5879 ), pak Hotib (0812-9436-6322 ).

Advertisements
Categories: Travelling
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: